oleh

Pembinaan Posbindu TP PKK Desa Ngabar

PKK Desa Ngabar dan Ibu Ipong

Beritatrends, Ponorogo – Ketua TP Penggerak PKK kabupaten Ponorogo Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS berkunjung di desa Ngabar Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo Jawa Timur,dalam rangka Pembinaan ibu -ibu PKK tentang Posbindu Pos Binaan Terpadu pada hari kamis 14 maret 2019.bertempat di balai Desa Ngabar

Kunker kunjungan kerja TP Penggerak PKK kabupaten Ponorogo Jawa Timur di sambut meriah dan simpatik oleh masyarakat dengan foto -foto Selpi untuk ibu -ibu PKK bersama Ketua TP Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS.

Pembinaan berlangsung oleh Ibu Ipong, sekaligus memperkenalkan diri dan ingin menyapa masyarakat Karena menganggap banyak yang belum kenal.

Saat senam

TP, Penggerak PKK Desa Demangan antusias dan respon positip, kedatangan-nya, ibuĀ ibu PKK Desa Ngabar penuh dengan semangat dan antusias

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PKK Desa Ngabar, jajaran muspika Kecamatan Siman dan rombongan jajaran dinas Kabupaten Ponorogo. Dan suasana nyaman aman kegiatan berjalan dengan lancar .

Kepala Desa Soeran mengucapkan selamat datang dan Terimakasih kepada ibu Hj Sriwahyuni dan rombongan atas kunjungannya.

Dan berharap kepada PKK Desa ini tetap semangat dan bertambah maju, menuju Ponorogo berbudaya dan religius (AN, Rosa)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed