oleh

Ny Hj Sriwahyuni Hadiri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan lomba Tumpeng Desa Ronosentanan

Lomba Tumpeng Desa Ronosentanan

Beritatrends, Ponorogo – Ketua TP Penggerak PKK kabupaten Ponorogo Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS berkunjung di desa Ronosentanan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo Jawa Timur,dalam rangka Pembinaan ibu -ibu PKK tentang Penyuluhan Narkoba pada hari kamis 14 maret 2019.bertempat di balai Desa .

Kunker kunjungan kerja TP Penggerak PKK kabupaten Ponorogo Jawa Timur di sambut meriah dan simpatik oleh masyarakat dengan foto -foto Selpi untuk ibu -ibu PKK bersama Ketua TP Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS.

Pembinaan berlangsung oleh Ibu Ipong, sekaligus memperkenalkan diri dan ingin menyapa masyarakat Karena menganggap banyak yang belum kenal,maka harus perkenalan


TP, Penggerak PKK Desa Ronosentanan antusias dan respon positip, kedatangannya, ibu Рibu PKK Desa Ronosentanan penuh dengan semangat dan antusias apalagi diadakan lomba Tumpeng yang pesertanya adalah masyarakat di tiap lingkungan Rt lebih semangat lagi.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PKK Desa Ronosentanan, jajaran muspika Kecamatan Siman dan rombongan jajaran dinas Kabupaten Ponorogo. Dan suasana nyaman aman kegiatan berjalan dengan lancar .

Kepala Desa Sri Wahyuningsih mengucapkan selamat datang dan Terimakasih kepada ibu Hj Sriwahyuni dan rombongan atas kunjungan nya.

Dan berharap kepada PKK Desa ini tetap semangat dan bertambah maju, menuju Ponorogo berbudaya dan religius (AN/Rosa)

Loading...

News Feed