oleh

Ny Hj Sriwahuyuni Ipong Muchlissoni S. sos, Adakan Pembinaan PKK di Desa Babadan

Hj Sriwahuyuni Ipong Muchlissoni S. sos saat menyampaikan arahan terkait PKK

Beritatrends, Ponorogo – Kunjungan kerja Ketua penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Jawa Timur Ny Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. Sos ke Desa Babadan Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur

Penyambutan ketua PKK Kabupaten di sambut dengan tampilan seni reog oleh Pengurus PKK Desa Babadan beserta perangkat Desa dan seluruh tamu undangan.

 

Ketua penggerak PKK Kabupaten Ponorogo bersama pengurus PKK desa Babadan

Pembinaan ini di laksanakan di balai desa Bandana sekitar pukul 17.00 WIB yang di hadiri rombongan PKK kabupaten dan penggerak PKK Desa Babadan dan jajaran muspika setempat. Rabu (13 maret 2019)

Pembinaan tersebut di kususkan kepada penggerak PKK Desa untuk pembuatan kue yang bahanya dari ubi – ubian.

Kepala Desa Babadan menjelaskan bahwa kunjunagan dari Tim Penggerak PKK dari pemerintah daerah ibu Hj Sriwahyuni Ipong Muchlisoni ke desa – desa adalah melakukan pembinaan sejauh mana tentang gerakan atau kegiatan ibu – ibu PKK desa Babadan. “Kami mengucapkan selamat datang dan berharap pada PKK setelah di berikan pembekalan nantinya bertambah ilmu pemahaman sehingga membawa perkembangan dan kemajuan PKk kususnya Desa kita ini,”ucap Kepala Desa.

Lanjutnta, Dia mengharapkan PKK di desa Babadan harus bisa mandiri dalam arti kemajuan setelah di adakan pembinaan dari PKK kabupaten Ponorogo.(AN)