oleh

Peresmian wisata Puncak Kekep Desa Wagir kidul

Wisata puncak Kekep

Beritatrends, Ponorogo – Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S, SOS di Desa Wagir Kidul Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo sekaligus meresmikan Puncak Kekep. senin 11/3,2019

Kunjungan, Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S SOS,dan jajaran Forpimda muspika Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, dan di hadiri seluruh anggota PKK Desa Wagir kidul

Processi peresmian berlangsung oleh ibu Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS di lokasi wisata puncak Kekep.
Peresmian ini dilaksanakan, bersamaan dengan kunjungan TP Penggerak PKk kabupaten Ponorogo.

kepala desa Suhariyanto mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadiran ibu Ipong Muchlissoni S sos, atas berkunjungnya, ke Desa Wagir Kidul .Dan berharap untuk wisata puncak ini perlu adanya bantuan dari pemerintah daerah yang terkait guna merampingkan dan melanjutkan pembangunan tata ruang untuk kenyamanan pengunjung yang mana menuju Desa Wisata ponorogo berbudaya dan religius.

masyarakat dengan senang hati antusias ibu Ibu PKK selpi dengan bu Ipong
Dengan harapan mudah mudahan kehadiran Bu Ipong Ke desa Kami untuk menambah wawasan yang lebih luas dan tambah maju.

Dengan harapan ibu -ibu PKK Desa Pulung lebih semangat lagi untuk menjalankan tugas sebagai Penggerak PKK kususnya Desa Wagir Kidul.

Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiranya untuk silahturohmi sekaligus kunker kunjungan kerja untuk menyapa masyarakat,dan untuk mengenalkan diri sebagai istri Bupati juga ingin sekali blusukan ke Desa Desa guna menjalin silahturohmi. (AN)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed