oleh

Yayasan Tim Lion Club Bagan batu Melakukan Kegiatan Operasi mata Katarak Gratis

Yayasan Tim Lion Club Bagan batu Saat Melakukan Kegiatan
Operasi mata Katarak Gratis (9/3/2019)

Beritatrends, Rokan Hilir – YayasanTim Lions Club Bagan batu Bintang mulia – Rokan Hilir bekerja sama  dengan ” Pusat Pelayanan Mata Lions Insonesia (PPMLI) dan Lion Club Medan Fortune Kota Medan dan Rumah Sakit Umum Daerah dr pratomo (RSUD) beserta Instansi dan jajarannya  “melakukan kegiatan Operasi Mata Katarak gratis, di rumah sakit umum daerah “dr Pratomo jalan pahlawan Bagan siapi api Kabupaten Rokan hilir, 9/3/2019.

Tim Lions Bagan Batu yang di koordinator oleh Bapak Siswaja Mulia beserta rombongan hadir di dalam kegiatan operasi katarak di rumah Sakit umum daerah ” dr Pratomo Bagan siapi api Rohil.

Operasi mata katarak yang dilaksana pada  tgl 8, 9, dan berakhir pada tgl 10. Di lakukan di rumah sakit umum daerah “dr Pratomo.

Dalam kegiatan ini beliau” Siswaja muliadi (Aseng) menyampai kan kepada semua pasien yang akan mekakukan operasi mata katarak ” setelah operasi ini bapak ibuk maunya harus benar benar istirahat dan ikuti petunjuk atau arahan dokter guna menjaga jangan terjadinya infeksi pada mata kita” ungkapnya di sela keramaian pasien yang mendaftar dan pasien yang menunggu giliran untuk di operasi.

kegitan operasi mata katarak” kami selaku koordinator Lions Club Bagan Batu, terus akan melakukan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Di mana kegiatan ini sudah berjalan selama lima tahun dan ini yang ke Enam tahun cetus nya.

semula kami hanya mentargetkan pasien sekitar (300) orang, teryata pasien bertambah ke hari ke dua ini (20) orang, ungkapnya pada awak media. ( jhoni ).