oleh

Pembagian Sembako Oleh Karangtaruna “KRIDA TARUNA” Untuk Korban Bencana Banjir Madiun, Magetan dan Ngawi

Sebagian Dokumentasi dari hasil droping bantuan yang dilakukan para relawan, Minggu (10/3/2019)

Beritatrends, Magetan – Desa Pojok Kawedanan mengadakan pengalangan bantuan korban bencana banjir Madiun, Magetan, dan Ngawi, diadakan dihalaman BUMDes Desa Pojok Kawedanan yang diketuai oleh ketua Karang Taruna Krida Taruna, Juli Wahyudi, Minggu (10 – Maret – 2019)

Jumlah bantuan yang terkumpul : 6 karung beras, 3 kardus palapa anak anak, 8 kardus palapa ibu – ibu, 3 kardus palapa bapak – bapak,  4 kardus mie instan, 1 kardus seragam, uang sebanyak Rp1.622.400 yang dibelanjakan 50 kg Gula pasir, 5 kardus minyak goreng, dan kantong kresek buat membungkus, 1 Kresek sabun, dan 1 kresek alat sholat

Dalam uraian bantuan tersebut diatas menurut Juli Wahyudi mengatakan, kita kerjasama dengan Relawan LPI Hidayatul Ummah Desa Pojok – Kawedanan, Relawan Media Beritatrends.com, Pojok Kiri, Kaayusan.com, Harian Seputar Kita.com, Karangtaruna Desa Driyorejo dan dibantu oleh Koramil 10/0804 dalam pengepakan paket.

“Tujuan penyaluran bantuan Desa Purworejo RT 02 Kec. Pilangkejeng Madiun dengan  jumlah 200 Paket bantuan,
Desa Ngelang RT 10/03 Kec. Kartoharjo Magetan berjumlah 200 paket batuan, Desa Jenangan, Desa Dempel, Desa Kraseman – Ngawi 200 paket,”ucap Juli Wahyudi.

Ditempat yang sama Koordinator Posko bantuan bencana Lilik Abdi Kusuma mengatakan, semua bantuan awalnya dari keinginan Ketua LPI Hidayatul Ummah yang ingin melakukan pembagian bantuan langsung ke lokasi dampak bencana, namun kurang paham akhirnya menggandeng beberapa Media, Koramil dan karangtaruna dengan catatan Ketua LPI Hidayatul Ummah ikut membagikan.

“Untuk pembagian ke wilayah Ngelang – Magetan di kawal Setyobudi dan Ketua LPI  Hidayatul Ummah beserta pengurus dan relawan dari Karangtaruna, untuk Desa Purworejo Madiun dikawal oleh Sindu dan 4 orang dari Karang taruna dan untuk Desa Jenangan, Desa Dempel, Desa Kraseman – Ngawi di kawal oleh Legi,”pungkas Lilik. (Hari)

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed