oleh

Persit Kartika Chandra Kawedanan Menanam Sayuran

Anggota Persit menanam sayuran

Beriratrends, Magetan – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 11 Koramil 10 Kawedanan Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan.

Ny Jemani dan seluruh pengurus serta anggota setelah kegiatan senam pagi di Makodim 0804 Magetan di lanjutkan melaksanakan kegiatan penanaman sayur sayuran dan apotik hidup yang bertempat Koramil 10 Kawedanan , Jumat (8/3/2019).

Suatu kegiatan yang dicanangkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 11 Koramil 10 Kawedanan Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan yaitu memelihara dan menanam sayuran serta apotik hidup di sekitar pangkalan Kantor Koramil yaitu sayuran sayuran jenis Brokoli, Cabe, Tomat, Terong serta apotik hidup jenis, kencur, lengkuas, kunyit dan sere yang bertempat di sebuah kebun belakang Kantor Koramil 10 Kawedanan.

Kegiatan penanaman sayuran dan apotik hidup ini dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 11 Koramil 10 Kawedanan Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny Jemani bersama pengurus serta anggota lainnya.

Dalam kegiatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 11 Koramil 10 Kawedanan Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny Jemani menyatakan bahwa kegiatan menanam ini merupakan upaya Persit untuk memanfaatkan lahan kosong di sekitar satuan sebagai kebun sehingga lebih produktif dan hasilnya nanti bisa dinikmati oleh anggota bersama.(Hari).

Loading...

News Feed