oleh

Kepala Bidang Bina Marga PUPR dan Komandan Kodim Cangkrukan Bersama Awak Media Terpopuler Di Lokasi TMMD Ke 104 Desa Poncol

Dansatgas TMMD bersama Dinas PUPR Kab. Magetan melaksanakan cangkru’an bersama awak media di lokasi TMMD

Beritatrends, Magetan – Ngopi bareng atau lebih dikenal dengan istilah Cangkru’an sambil ngobrol santai yang diterapkan, Jumat (8/3/2018) pagi oleh Dansatgas Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy bersama beberapa awak Media, baik dari Media Cetak maupun Elektronik.

Komandan Kodim didampingi dari Dinas PUPR, diwarung kopi milik Lasmin yang terletak dilokasi TMMD, tampak terlihat sekali kali tertawa disela pembicaraan serius.

Dandim 0804 selaku Dansatgas TMMD mengajak para awak media, untuk dapat membantu dengan banyak memberitakan tentang perkembangan pembangunan program TMMD dan pendapat warga masyarakat di Dusun Wonosari.

“Saya mengharapkan dari awak Media ikut serta berpartisipasi memberitakan seluruh kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD berlangsung,”pinta Dansatgas.

Dengan harapan perolehan point pun akan disampaikan, dan pihak Media mengetahui dan memahami arti dari Pemberitaan yang diberitakan oleh Media Elektronik maupun yang tertulis di Media Cetak.

“Selesai menikmati ngopi bareng di lokasi Cangkru’an, Dansatgas mengajak para awak Media untuk meninjau langsung kelokasi pembangunan, mulai dari Pengaspalan jalan, Pembangunan Poskamling, Rehab RTLH dan permintaan tanggapan warga, terkait dengan program TMMD yang peruntukannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkas Dandim (Hari)