oleh

RAT Gapoktan Sido Makmur Desa Baleasi Tahun 2019

DAN POS RAMIL NGARIBOYO HADIR DI ACARA RAT GAPOKTAN”SIDO MAKMUR ” DS.BALEASRI TAHUN 2019 KEC. NGARIBOYO  KAB. MAGETAN

Beritatrends, Magetan – Di Pendopo Desa Baleasri  Kec. Ngariboyo Kab. Magetan adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Sido Makmur Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Tahun 2019, Senin (04 Maret 2019)

Camat Ngariboyo yang di wakili Iswadi Kasi Trantib, Koordinator KJF Magetan Sri Sudjiharti SPT MM, Kepala Ds. Baleasri  Emy Hariono, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Kusni, Dan Pos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Babinsa Ds. Baleasri, Mantri Tani kec. Ngariboyo Sriningsih SP, Ketua Gapoktan Sido makmur Sugiono, Seluruh pengurus Gapoktan Sido makmur, Ketua PPL Retno, Seluruh warga Baleasri yang tergabung dalam Gapoktan

Dalam RAT ini membahas tentang kebijakan yang ada di dalam kepengurusan Gapoktan, Dan Pos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo memberikan motifasi kepada anggota kelompok tani agar selalu semangat dalam menanam padi, yang mana telah dibantu pupuk bersubsidi dari negara. “Agar hasil panen padi nantinya di jual ke Bulog untuk meningkatkan swsembada pangan dan cadangan beras untuk masyarakat Kabupaten Magetan,”pungkas Hadi Kusnomo. (Hari)

Loading...

News Feed