oleh

Muskerda YSN

Babinsa 0804/06 Melaksanakan Pengamanan Muskerda YSN di Desa Klagen Gambiran Kecamatan Maospati

Beritatrends, Magetan – Musrawarah Kerja Daerah Yayasan Surya Nuswantara (YSN) tingkat Kabupaten Magetan di Gedung Mahardika Desa Klagen Gambiran Kecamatan Maospati. Kegiatan tersebut di koordinir oleh Setyo Widodo Ketua Dewan Pengurus Yayasan Surya Nuswantara Kabupaten Magetan. Dalam kegiatan tersebut di ikuti sekitar 300 orang peserta, Senin (04/03/2019) kemarin.

Koordinator Mukerda YSN, Setyo Widodo menyampaikan, selamat datang dan selamat mengikuti Muskerda YSN. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota YSN di wilayah Kabupaten Magetan, kami berharap setelah mengikuti kegiatan ini semoga bisa menjadi bahan acuan yang akan dibawa dan disampaikan di wilayah masing-masing nantinya dan semoga dengan adanya musyawarah kerja daerah YSN ini nantinya dapat berdampak dengan kemajuan YSN khususnya di Kabupaten Magetan karena untuk saat ini jumlah anggota YSN aktip diwilayah Magetan baru sekitar 300 an orang, jauh ketinggalan dengan daerah daerah lain.

“Dihadapkan situasi sekarang mendekati pesta demokrasi diharapkan seluruh anggota YSN untuk mengikuti arahan dari YSN pusat dengan mendukung calon yang diusung atau berasal dari keluarga besar YSN,”ucap Setyo Widodo.

Lanjutnya, Yayasan Surya Nuswantara atau YSN pada awal mulanya didirikan oleh Tuntas Wardana pada tahun 2014 dan resmi di sahkan Kemenkumham tanggal 15 Desember 2014.

“Karena mengingat Wilayah Indonesia yang sangat luas dan memiliki SDA yang beraneka ragam, bahwa YSN tidak akan merubah atau menghilangkan dan mengambil hasil Bumi Masyarakat. Namun Yayasan Surya Nuswantara sifatnya memberikan arahan, bimbingan guna meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya untuk anggota YSN sendiri,”pungkasnya. (Hari)

Loading...

News Feed