oleh

Konser Musik Dengan Sosialisasi persiapan Pemilu 2019 Agar Seluruh Masyarakat Faham Tata Cara Pelaksanaan Pencoblosan Pemilu

Pengamanan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat Di Lapangan Desa Cepoko

Beritatrends, Magetan – Konser musik pemilih berdaulat Negara kuat untuk persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 Komisi Pemilihan Umum Magetan mengadakan sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat bertempat dilapangan Desa Cepoko, Kec. Panekan, Kab. Magetan. Minggu (3/3/19).

Acara sosialisasi dalam bentuk pentas konser musik dengan mengambil tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat ” dengan penanggung jawab kegiatan Ketua KPU Poppy Ms Putranto yang hadiri oleh sekitar 800 orang.

Hadir pula pada acara sosialisasi persiapan pemilu 2019 antara lain Wakil Bupati Magetan Dra Nanik Endang Rusminiarti Mpd, Dandim 0804/ Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE, Kapolres Magetan AKBP Muhamad Rifai SH Sik MH, Ka Intel Lud iswahyudi Letkol Sus Sutarno, Forkopinca Se-kab. Magetan.

Tujuan diadakan konser musik dengan sosialisasi persiapan pemilu 2019 agar seluruh masyarakat faham tata cara pelaksanaan pencoblosan pemilu yang akan datang.

Sekretariat KPU H Luhung Sumadi membacakan surat keputusan tentang rencana pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan Rabu (17April 2019) mendatang.

Anggaran di ambil dari kerja satker KPU magetan. Ketua KPU Magetan mengatakan bahwa pemilu bulan april nanti diselenggarakan dengan jujur dan adil. Sehingga marilah pemilu dilaksanakan dengan secara seksama.

KPU siap menyelenggarakan pelaksanaan di bantu keamanan Polri dan TNI serta linmas mendukung keamanan supaya bisa berjalan dengan lancar.

“Saya menghimbau pada masyarakat supaya tanggal 17 april 2019 untuh hadir ke tps untuk melaksanakan hak pilihnya,”terangnya.”

Wakil Bupati Magetan membacakan sambutan Bupati Magetan, sebentar lagi Bangsa Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi pemilu pada tanggal 17 april 2019.

“Pelaksanaan pemilu tanggung jawab bersama marilah kita laksanakan pemilu dengan jujur dan adil, sehingga bisa berjalan lancar, aman dan kondusip,”ucapnya.

Lanjutnya, KPU harus siap menyelenggarakan pemilu secara seksama sehingga pelaksanaan pemilu bisa dilaksanakan dengan baik aman dan lancar.

“Karena hak pilih anda menentukan 5 tahun kedepan indonesia. dilaksanakan nya sosialisasi tentang proses dari Pemilu pada masyarakat. Agar masyarakat tau dan faham dalam dalam pelaksanaan pemilu dan menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.Sehingga pemilu bisa berjalan aman dan lancar serta Kondusip,”pungkasnya.” (TSR)

News Feed