oleh

Tingkatkan Kualitas Profesi Wartawan Melalui HPN Ke-73

 Pemotongan tumpeng oleh muspika Kecamatan Pacet bersama ketua panitia HPN

Beritatrends.com, Mojokerto – Puncak peringatan Hari Pers Nasional(HPN) ke-73 yang di gelar Paguyuban Wartawan Mojokerto(PWM) di Kedai Mbok Ku Kawasan Pasar Wisata Pacet,Kabupaten Mojokerto,Sabtu(02/03/2019).

Kegiatan yang di sposori oleh PT.Multi Bintang Indonesia,berjalan meriah penuh persaudaraan sesama wartawan di berbagai media yang bertugas sebagai jurnalis di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Tamu undangan yang hadir sekitar 50 orang awak media,dan Muspika Kecamatan Pacet,dan Beberapa Donatur yang memberikan bantuan untuk peringatan Hari Pers Nasional ke-73 tahun 2019.

Ketua panitia puncak peringatan HPN,Nyoto Wibowo menyampaikan dalam sambutannya mengatakan dengan di gelarnya peringatan hari pers nasional oleh Paguyuban Wartawan Mojokerto,agar wartawan di mojokerto rukun guyub,tidak ada sekat di antara para wartawan dari berbagai persatuan wartawan.

“Tujuan kita membetuk wadah Paguyuban Wartawan Mojokerto adalah untuk mempersatukan semua profesi wartawan yang berasal dari berhagai persatuan wartawan yang di akui oleh Dewan Pers,di mana di Mojokerto ini biar tidak ada yang saling membedakan sesama wartawan biar rukun,kita adalah sama tidak ada yang paling istiwewa dan utama,”katanya.

Selain dari pada itu Muspika Kecamatan Pacet dalam sambutanya yang di sampaikan oleh Danramil Pacet Kapten Ifanteri Heru Widodo,juga menyampaikan terima kasih atas undangan dari Paguyuban Wartawan Mojokerto(PWM) pada peringatan Hari Pers Nasional,karena di gelar di wilayah Pacet sehingga Kawasan Wisata Pacet tambah terkenal di Jatim dan seluruh Indonesia.

“Kita bangga dan mendungkung penuh atas terselengaranya kegiatan peringatan Hari Pers Nasional ke-73 ini,apalagi kegiatan ini di adakan di wilayah pacet yang terkenal sebagai kawasan wisata,sehingga bantinya Pacet bisa lebih terkenal di seluruh Indonesia,”ujarnya.

Masih kata Kapten Heru Widodo,Wartawan adalah mitra TNI Polri,dan Pemerintah tanpa wartawan TNI Polri dan Pemerintah tidak ada apa-apanya,kita jadi besar atau kecil tergantung media di dalam memberitakannya.

“Kita tingkatkan sinergitas dengan dengan semua wartawan agar Mojokerto lebih maju,aman dan kondusif,”Pungkasnya.(sus)

Loading...

News Feed