oleh

Seorang Balita Tewas Ditabrak Mobil Saat Berlarian Di Depan Rumahnya

Petugas saat melakukan olah TKP dan memeriksa Mobil pick up yang menabrak korban

 

Beritatrends, Ponorogo – Seorang Balita bernama Celya Hanaful Nagita Putri (2) harus meregang nyawa setelah ditabrak sebuah mobil pick up di jalan raya Sri widodo Desa Gabel Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Sabtu (2/3).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban yang merupakan anak kedua dari pasangan Hariyadi dan Hartatik berlarian dari halaman rumahnya menuju jalan raya.

Melihat korban berlarian menuju jalan raya, Hariyadi bergegas mengejar korban. Yang pada saat bersamaan muncul dari arah timur sebuah mobil L 300 bernopol AE 9745 SE yang dikemudikan Hari Suprijanto (50) warga jalan H. Juanda 78 RT/RW 01/02 Kelurahan Tonatan Ponorogo.

Karena jarak yang terlalu dekat korban langsung dihantam mobil L 300 tersebut, hingga mengakibatkan korban posisinya dibawah ban mobil sebelah kiri depan.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung berusaha memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa korban tidak tertolong hingga meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Badri membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan, diduga korban yang masih balita berlarian dari halaman rumah menuju jalan raya tanpa diketahui atau diawasi oleh orang tuanya.

“Yang saat itu, muncul mobil pick up L 300 yang langsung menabraknya karena jarak yang terlalu dekat. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dan mobil serta pengemudinya diamankan oleh petugas Satlantas Polres Ponorogo guna penyelidikan lebih lanjut, “kata Ipda Badri.(sul)

Loading...

News Feed