oleh

Sejumlah Perwira Polres Ponorogo Dimutasi

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat memimpin sertijab sejumlah perwira

 

Beritatrends, Ponorogo – Jajaran Polres Ponorogo menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira di Halaman Mapolres Ponorogo, Sabtu (2/3).

Perwira yang mutasi adalah AKBP Edi Susanto, S.H., digantikan AKP Nyoto, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jambon. Iptu Nanang Budianto, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pudak dimutasi menjadi Kapolsek Jambon. Kapolsek Pudak dijabat oleh Iptu Bawon, S.H, yang sebelumnya menjabat Ps. Kasubbagdal Ops Bagops Polres Magetan. Kompol Harijadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukorejo dimutasi menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Ponorogo.

Sedangkan Kapolsek Sukorejo digantikan oleh AKP Beny Hartono, S.H. Kapolsekta Ponorogo AKP Lilik Sulastri, S.H, dimutasi menjadi Kapolsek Kartoharjo Polres Madiun Kota digantikan oleh Iptu Suroso, SH, sedangkan Kasat intelkam Polres Ponorogo AKP Sugito dimutasi menjadi Panit IV Subdit I Ditintelkam Polda Jawa Timur. Digantikan oleh AKP Susworo dari Kanitintelkam Polsek Taman Polres Madiun.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant,SIK, M.Hum yang memimpin langsung sertijab menyampaikan, serah terima jabatan dilaksanakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas tugas Kepolisian serta upaya pembinaan personil dalam hal meningkatkan karier dan produktifitas kinerja personil.

“Oleh karena itu bagi pejabat yang telah melaksanakan sertijab untuk dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, mutasi di Kepolisian adalah hal biasa, untuk penyegaran saja dan meningkatkan keprofesionalan Polri dalam melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama ini. Dan untuk pejabat yang menempati jabatan baru, selamat datang semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Semoga dengan pergantian mutasi ini memberikan pengaruh positif, “pungkasnya.(Sul)