oleh

Tim Sepak Bola Pra Porprov Kabupaten Mojokerto,Target Lolos Fase Group C

Foto : Head Coach Nono Srihartono memberi arahan pada anak-anak tim Pra Porprov di stadion Gajah Mada Mojosari

Beritatrends.com – Mojokerto,Tim sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto siap bertanding ke Kota dingin Malang untuk mengikut Pra porprov Jatim.

Tim sepak bola Kabupaten Mojokerto akan berakat Jum’at pagi(28/02) menuju Malang, tim Pra Porprov Kabupaten Mojokerto akan bertanding di Malang tergabung dalam group C,pertandingan akan di gelar di stadion Gajayana Kota Malang.

Dikonfirmasi beritatrends.com,via WhatsApp,Kamis(28/02/2019) head Coach tim Porprov Kabupaten Mojokerto Nono Srihartono,mengatakan tim sepak bola Kabupaten Mojokerto tergabung dalam group c,yaitu Malang Kota,Kabupaten Blitar,dan Pasuruan Kota.

Target tim Pra Porprov Kabupaten Mojokerto bisa lolos dari fase group C sehingga bisa lolos ke Porprov Jatim.

“Anak-anak sudah seratus persen siap menghadapi pertandingan di group C besok,dan kita akan main tanggal 1 Maret melawan tuan rumah Malang Kota kik of pukul 19:00 Wib di Stadion Gajayana,dan target harus bisa curi poin penuh dalam pertandingan perdana nanti,”ujarnya.

Masih menurut Nono semua lawan di group c tim bagus,dan buta akan kekuatan dari masing-masing tim lawan.

“Kita tidak bisa memastikan mas yang penting pokoknya kita lolos ke Porprov, saya tidak tau kekuatan lawan, kayaknya semua berat persiapan mereka sangat matang,”pungkasnya.(sus)

News Feed