oleh

Tak Terima Di Hujat Dengan Sebutan Hewan, Pramusaji Kedai Mbok Ku Lapor Polisi

Pelapor (kaos putih) di dampingi kerabat( baju merah saat di ruang tunggu Satreskrim Polres Mojokerto

Beritatrends.com, Mojokerto – Akibat di hujat melalui Facebook, Trisnawati Ningsih (31) asal Dusun Ledok Desa Pacet,Kecamatan Pacet yang merupakan salah satu karyawan Kedai Mbok Ku di kawasan Pasar Wisata Pacet terpaksa lapor polisi karena di hujat dengan kata-kata yang tidak pantas.

Trisnawati atau yang terkenal dengan sebutan Kutris, melaporkan Nina (22) asal Dusun Maron, Desa Pacet, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto ke Polres Mojokerto,Kamis(28/02/2019) sekira pukul 15:30 Wib.

Trisnawati mengaku pada awak media terpaksa melaporkan saudari Nina,dikarenakan terlapor menghina dirinya dengan kata-kata hujatan di media sosial facebook.

Menurut Kutris awal mula kejadian itu,di Kedai Mbok Ku ada salah satu pengunjung yang merupakan teman salah satu karyawan Kedai mau ulang tahun.Saat itu pukul 21:00 Wib saat mau tiup lilin agar suasana surprice,maka Trisnawati mohon ijin pada pengujung lain untuk mematikan sebentar lampu di area Kedai.

“Lampu sempat saya matikan kurang dari semenit,kemudian saya hidupkan lagi,tapi tiba-tiba Nina(terlapor) marah-marah,dengan kata-kata yang tak pantas,”katanya.

Trinawati(Kutris) juga mengatakan waktu Nina marah-marah trisnawati berusaha minta maaf,tapi terlapor tidak menghiraukan terus ngomel.

“Setelah kejadian itu saya sudah maaf,tapi rupanya Nina tidak puas dan selanjutnya malah mengunggah hujatan dan mencemarkan saya, lewat akun Facebook pada pukul 21.16 dengan nama Nienaa moo.Saya baru tahu dihujat di facebook saat di beritau oleh teman, dan saya suruh screnshot, kalimat hujatan tersebut,”jelasnya.

Dua kalimat hujatatan di-facebook yang pertama yakni berbunyi ” Dancok wedok an gendeng yo kutris iku ancene kewan duduk menungso ga due sopan nang wong tuku.”(Dancok perempuan gila ya Kutris itu,memang hewan bukan manusia tidak punya sopan- santun dengan pembeli).

Kemudian hujatan yang kedua berbunyi ” Cokk Kutris iku koyok asu tak untal ga atek gedang jonggor koen”(Cokk Kutris itu seperti anjing tak makan gak pakai pisang kapok kamu).

Merasa di lecehkan dengan hujatan dengan kata-kata tidak pantas,atas dasar dua hujatan tersebut Pelapor tak terima dan melaporkan ke Mapolres Mojokerto.

Sementara persoalan ini sudah masuk laporan Polisi,Dan pelapor hampir satu jam di ruangan setra pelayanan kepolisian terpadu(SPKT)Polres Mojokerto untuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan.(sus)

News Feed