oleh

PAD DESA SERANGAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT

Kepala Desa Serangan Madiyono

Beritatrends Ponorogo – Pendapatan Asli Desa Serangan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo Jawa Timur selama dua tahun terkumpul tahap demi tahap sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Pasalnya PAD dengan sejumlah Rp 75.000.000 di gunakan untuk pembangunan gapura perbatasan wilayah antara Desa Serangan dengan Batas Desa Siwalan Kecamatan mlarak.

Kepala Desa Serangan Madiyono menjelaskan bawasanya saya sudah 2 tahun merencanakan sumber dana dari pendapatan Asli Desa itu kita poskan untuk pembangunan Gapuro perbatasan Desa.

Dan Alhamdulillah. Bisa terlaksana dengan baik dan semuanya berjalan dengan lancar. Ini semua berkat kinerja program pemerintah desa Serangan, dan semua perangkat juga antusias adakan kerja bakti untuk mendukung pembangunan gapuro itu bisa lancar tidak ada kendala.

Pembangun Gapuro ini di kerjakan tanpa adanya swadaya masyarakat jadi murni sumber dananya dari PAD Desa. Dan di kerjakan pada bula pebruari ini.

Kades Madiyono berharap nantinya gapuro sudah selesai masyarakat untuk ikut mrmeliharanya artinya tentang kebersihan di samping kanan kiri gapuro dan juga keamana nya. (AN/Roso)

News Feed