oleh

Mobil CRV Tabrak Truck, Sopir Terjepit di Jok Kemudi

Beritatrends.com, Madiun – Satu orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Tiron, Jogobayan, Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Kamis Siang (28/2/2019).

Saksi mata mengatakan, kecelakaan di ruas jalan provinsi terjadi antara sebuah mobil Honda C-RV warna Hitam Nopol 1609 EV dengan mobil Truck bermuatan pasir Nopol 8186 FE.

“Mobil C-RV dari melaju dari arah selatan menuju arah Surabaya. Setelah melewati pertigaan terdengar suara benturan keras dan ternyata mobil itu menabrak Truck,” Kata Jumari, Kamis (28/2/2019).

Akibat kecelakaan tersebut satu orang bernama Agus, warga Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun mengalami luka terjepit dijok pengemudi dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara supir Truck, Dicky Eko Saputro, warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, mengungkapkan, melihat mobil warna hitam dari arah depan berjalan oling dan masuk ke lajur kanan.

“Mobilnya berjalan oling, dan saya sudah berusaha menghindar dengan membanting setir ngiri hingga ban kiri kendaraan saya keluar dari aspal,” Ungkapnya.

Kecelakaan yang terjadi pada saat jam istirahat kantor tersebut sempat membuat macet arus lebih dari satu jam. Kemacetan terjadi karena proses evakuasi sopir yang terjepit dan posisi mobil C-RV melintang ditengah jalan.(lem/red)

News Feed