oleh

Segenap Jajaran Pemerintah Desa Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah, Atas Segala Hal Yang Memajukan Desa Srandil

 

Beritatrends, Ponorogo – Pemerintah Desa Srandil, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo – Jawa Timur, Kepala Desa dan Jajarannya mengucapkan terimakasih pada Pemerintah terkait atas segala bantuan berupa apapun termasuk kucuran dana lewat program BKKD, ADD, DD dan lain sebagainya.

Demi kemajuan Pembangunan di Desa Srandil, dengan di bangunya inprastruktur, pengembangan – pembangunan wisata, pemberdayaan masyarakat, Usaha Bersama Kelompok (UBE) masyarakat yang memiliki keahlian di bidang pertanian, kerajinan, pertukangan, dan lain -lainnya,  ini semua menjadi sebuah komponen anggaran yang di ambilkan dari dana program pemerintah.

Kepala Desa Saguh Raharjo SH menjelaskan, melalui cariknya Bonadi SPd di ruang kerjanya tetap mengapresiasi atas semua bantuan yang di kucurkan oleh pemerintah dan mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang mendukung semua kegiatan sehingga berjalan dengan lancar.

“Dengan harapan, Desa Srandil masih banyak inprastruktur yang belum bisa tercaver salah satunya untuk pengembangan pembangunan Wisata Makam Srandil,”ucap Bonadi

Lanjutnya, untuk kelompok masyarakat masih banyak membutuhkan bantuan yang berupa ketrampilan. Oleh sebab itu dengan semua program yang sudah ada bisa di lanjutkan.

“Agar pembangunan di Desa Srandil cepat merata sehingga bisa meningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat, dengan ditunjangnya pembangunan jalan lingkar kantor desa, lingkungan dukuhan, kalau jalannya baik, mudah dilewati, maka tidak akan terganggu sehingga perjalanan aktivitas masyarakat tetap lancar. (AN /Roso)

Loading...

News Feed