oleh

Kaos Dan Spanduk capres – cawapres No 01 Di Bakar

Massa pendukung no 02 membakar kaos Jokowi – Ma’ruf Amin di jalan Trunojoyo Sampang Madura

Beritatrends, Sampang – Usai dari mengikuti haul akbar yang dihadiri oleh Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, massa secara teratur meninggalkan tempat lokasi dimana lokasi al-akbar adakan di lapangan Slabayan Desa Sejati Kecamatan Camplong, dimana masa puluhan ribu memadati lapangan Slabayan. Selasa malam (26/02/3019).

Pantauan Beritatrends di lokasi setelah pulang berbarengan massa pendukung Probowo Sandi dari lokasi acara, tidak di sangka sudah di sambut oleh pendukung pasangan no 01 di pinggiran jalan Trunojoyo Sampang dengan membentangkan kaos dan spanduk bergambar pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, sontak pendukung Probowo – Sandi waktu melewati langsung balik kanan dan mendekati pendukung no urut 01, maka nyaris bentrok dan bersitegang serta merampas kaos dan spanduk lalu di bakar, sekitar pukul 23.35 WIB.

Menurut Jakfar Sodik, salah satu pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut. Berusaha memisahkan Puluhan pendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, yang sudah berada di jantung kota Sampang Monumen, menunggu kedatangan rombongan pendukung Probowo – Sandi.

“Saya berusaha memediasi kedua belah pihak, untuk menghindari bentrokan antara pendukung capres cawapres 01 dengan pendukung capres cawapres 02. Jika dibiarkan besar kemungkinan akan ada korban,”ungkap pemuda yang merupakan anggota Advokat di ibu kota Jakarta.

Pantauan di lapangan oleh Beritatrends sekitar pukul 00.30 WIB, Puluhan massa pendukung dari dua kubu tersebut berhasil di mediasi oleh petugas kepolisian di bantu masyarakat setempat.(To/Met)

News Feed