oleh

ACARA PERPISAHAN KKN UNIVERSITAS PGRI MADIUN TAHUN 2019

Perpisahan KKN Unipma

Beritatrends, Magetan – Acara perpisahan KKN (Kuliah Kerja Nyata) UNIPMA yang dilaksanakan di Balai Desa Jajar Kec. Kartoharjo Kab. Magetan yang diikuti 40 orang. Rabu (27/02/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kartoharjo Suwito, Kapolsek Kartoharjo diwakili oleh Wakapolsek Kartoharjo Ipda Joko Mulyono, Danramil 0804/08 diwakili oleh Bati Komsos Koramil 0804/08 Serma Suroto, Kepala BKKBN Yanita Choirul Mukmin, Kades Eko Suprayitno, Dosen Pendamping Eni Winarsih.

Dosen pendamping Eni Winarsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa dan pihak koramil 0804/08 Barat yang mendukung dan membantu kegiatan KKN UNIPMA, saya mohon maaf apabila ada mahasiswa selama melaksanakan kegiatan KKN ini ada perbuatan yang kurang baik atau kurang berkenan dihati masyarakat desa.

KKN ini adalah KKN BKKBN yang mana ini adalah praktek kerja nyata yang mana para mahasiswa harus bisa menerapkannya di lingkungan masyarakat.

Suroto menyampaikan pesan kepada mahasiswa supaya mengerti dan memahami apa yang telah di dapatkan dalam melaksanakan KKN, harap di jadikan tolak ukur sehingga nantinya bisa dijadikan pengalaman dan dengan adanya KKN ini warga masyarakat lebih peduli kepada lingkungan.

“Contohnya tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta peduli dengan sesama karena dalam hidup bermasyarakat kita harus selalu bekerjasama dan utamakan hidup rukun dalam hidup dimasyarakat,”pungkas Suroto.(Hari)

Loading...

News Feed