oleh

Warga Magetan Nekat Gantung Diri diareal Kuburan, Diduga Despresi

Areal kuburan yang dijadikan tempat bunuh diri korban di Desa Purworejo, Nguntoronadi, Rabu (13/03/2019).

Beritatrends.com, Magetan – Masyarakat Desa Purworejo Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan mendadak gempar, menyusul ditemukan Suwarno (42) warga sekitar yang tewas menggemaskan dengan cara gantung diri di pohon bambu di areal kuburan Desa setempat, Rabu (12/2).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Satrio (21) rekan korban sekitar pukul 16.30 wib,”saya cari korban dirumah ternyata tidak ada kemudian saya menuju kuburan yang berada di belakang rumah dan menemukan korban gantung diri di pohon bambu,” Satrio menceritakan.

Selanjutnya Satrio Utomo melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan meberi tahu warga sekitar.

Kapolsek Nguntoronadi, AKP Tirto Amarto S.H, saat ditemui membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya mengatasi hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan.

“Korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, diduga lantaran depresi korban hidup sendiri, sebatang kara. Sejumlah saksi mengatakan beberapa hari sebelumnya, korban merasa ketakutan dan nangis sendiri, “kata Tirto Amarto.

Setelah dilakukan Visum dari petugas Pukesmas Nguntoronadi dan Tim Polres Magetan korban dinyatakan murni bunuh diri, dan korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. (Red)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed