oleh

Pemakaman Militer Alm. Marsma Petrus Bagia Putranto

Jenazah Alm Marsma Petrus Bagia Putranto Saat Akan Diberangkatkan Ke Pemakaman,  Rabu (13/02/2019).

Beritatrends.com, Magetan – Anggota Kodim 0804/Magetan melaksanakan takziyah ke rumah duka Almarhum Marsma Petrus Bagia Putranto, Waaspam Kasau di Rt.06/01 Desa Suratmajan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Rabu (13/02/2019).

Almarhum Marsma Petrus Bagia Putranto yang meninggal dunia di RS Gatot Subroto karena sakit, almarhum meninggal pada hari Selasa 12 Februari 2019 sekira pukul 18.00 WIB dan Almarhum akan dimakamkan pada Rabu (13/02) di TMP madiun.

Turut serta dalam takziyah Perwakilan dari TNI AU yang dipimpin oleh Aspers Kasau Marsda Dedi Permadi beserta jajaran TNI AU. Dalam upacara pemberangkatan jenazah yang dilangsungkan di rumah duka dimulai pada pukul 11.00 dan selesai pada pukul 12.00. Sebagai Irup upacara pemberangkatan jenazah Marsma Emanuel Sugiarto jabatan Pati Sahli Kasau bidang Kersalen dan komandan upacara Mayor Kes Haris Rismawan S.si,apt.

Dalam amanatnya Irup atas nama pribadi, satuan dan seluruh anggota TNI AU menyampaikan turut berdukacita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Marsma Petrus Bagia Putranto dan demikian pula bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

Sementara dari perwakilan keluarga Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Para tak yang hadir dalam pemberangkatan jenazah Alrmarhum dan atas kehadirannya dalam takziyah di rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua. “ucapnya”. [tsrR06]

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed