oleh

Jalin Soliditas Jajaran Forkopimca Takeran Gelar Apel Bersama

Jajaran Koramil 0804/11 Takeran Bersama  jajaran Pemerintah Kecamatan Nguntoronadi  dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Suprianto saat laksanakan apel di halaman Kantor Kecamatan Nguntoronadi yang diikuti oleh 45 orang peserta apel. Rabu(13/02/2019)

Beritatrends.com, Magetan – Jajaran Koramil 0804/11 Takeran dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Suprianto melaksanakan Apel bersama dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Nguntoronadi di halaman Kantor Kecamatan Nguntoronadi yang diikuti oleh 45 orang peserta apel. Rabu(13/02/2019)

Sebagai pimpinan apel Danramil 0804/11 Takeran menyampaikan sebagai aparat kewilayahan dengan dilaksanakan apel bersama jajaran telah menunjukkan jalinan sinergi dan soliditas yang nyata dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kita dilapangan dan meninkatkan komunikasi dua arah bersama Forkopimca dalam membangun kec. Takeran.

Ucapan termakasih kepada satuan jajaran Forkopimca Takeran bahwa apel bersama ini akan berlanjut akan dijadwalkan dan disesuikan dengan situasi waktu serta juga dari Pemerintahan Kecamatan Nguntoronadi. Nantinya yang kebetulan pagi ini belum bisa bergabung bersama kita karena ada kegiatan untuk kegiatan selanjutnya nanti mudah-mudahan dari jajaran kepolisian juga bisa bergabung bersama kita. “harapnya”

Danramil Takeran Kapten Inf Suprianto menambahkan bahwa dengan di adakan kegiatan apel gabungan ini akan menunjukkan keeratan serta komunikasi kita antara jajaran TNI dan Pemerintah Kecamatan semakin bersinergi, sehingga kita akan terbangun sebuah kekuatan komunikasi untuk bersama-sama bersatu membantu kesejahteraan/kesulitan masyatakat sesuai bidang masing-masing.

Selanjutnya berkaitan dengan dilaksanakaan Pilpres dan Pileg, kita akan bersama-sama dengan jajaran Pemerintah dan Kepolisian untuk membantu/mengawal kelancaran penyelenggaraan mulai tahapan-tahapan yaitu dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan penentuan terakhir, tentunya harapan kita semua dalam pelaksanaan pilpres dan pileg nanti, bisa lancar dan sukses, tanpa terjadi hal-hal yang akan menganggu keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (tsr/R.11)

Loading...

News Feed