oleh

Forkopimca Kendal Adakan Musrenbangcam 2019

Acara Rapat Musrenbangcam, di aula Kecamatan  Kendal  Rabu  (13/2/2019).

Beritatrends.com, Ngawi – Kendal adalah salah satu Kecamatan di kabupaten Ngawi  Guna menyerap aspirasi, usulan dari masyarakat tentang rencana pembangunan tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula Kecamatan   Kendal  Rabu  (13/2).

Dalam Musrembang tersebut di hadiri oleh Bapelitbang  Kab Ngawi , Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  yang di wakili oleh Ir.Tri Susilo  , Camat Kendal Nandang Hermayadi, SH.MSi , Kapolsek Kendal, Danramil Kendal , Dinas Terkait dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kendal, BPD, PKK, LPM,KIM , serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Camat Kendal Nandang Hermayadi, SH.MSi menyampaikan Inti dari acara ini adalah musyawarah hasil musrenbangdes yang di bawa dalam  Musrenbangcam. dan ini digelar guna untuk menampung usulan-usulan dari Musrenbangdes tersebut untuk di lanjutkan Ke Musrenbang Kabupaten tahun 2020.

“Yang salah satu usulan yang disampaikan dalam musrembang menjadi prioritas fokus adalah dalam yaitu peningkatan infrastruktur jalan dan peningkatan ekonomi berbasis produk unggulan, dan Pariwisata Termasuk di dalamnya adalah Wisata Argo Munung Desa Karanggupito , Cekok Mondol Desa Kendal , dan Buper Gendingan Desa Sidorejo.” ucap Camat Kendal saat di temui Tim Informasi ( KIM ) Desa Karanggupito.

Sementara itu, Kepala Desa Karanggupito Bambang Suryo S .,SE , MM  menuturkan Musrenbang tingkat Kecamatan Kendal  ini, merupakan tahapan setelah Musrenbang Desa, yang menjadi ajang dari gagasan atau usulan dari masyarakat  di masing-masing Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kendal yang terjaring di Musrenbangdes yang di selengarakan di akir tahun 2018 .

“Apa yang menjadi usulan harapan dan apresiasi warga masyarakat di Kecamatan Kendal yang disepakati dalam Musrenbang ini dapat segera terealisasikan. Demi pemerataan pembangunan di segala bidang di Kecamatan Kendal  “tuturnya.( KIM ) Desa Karanggupito. (harno)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed