oleh

Kedekatan Babinsa Desa Sidomulyo Dengan Warga Binaannya

Babinsa Krian Saat Foro Bersama Dengan Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, pada Miinggu pagi (10/02/19).

Beritatrends.com, Sidoarjo –  Kedekatan Babinsa bersama Warga Bersama sama melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan dan Pencegahan Nyamuk Demam Berdarah. Di Desa Sidomulyo, kecamatan Krian, kabupaten Sidoarjo yang merupakan Salah satu wujud kedekatan, kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 0816/09 Krian Serma Ach. Saifi telah melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan dan pencegahan nyamuk Demam berdarah di sekitar RT.04 RW.03 Dsn. Jrebeng Desa Sidomulyo bersama -sama warga masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, pada Miinggu pagi (10/02/19).

“Dengan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan serta pencegahan nyamuk demam berdarah tentunya perlu pemberian contoh kepada masyarakat di antaranya dengan pembersihan lingkungan Balai Desa sebagai tempat pelayanan masyarakat desa yang harus selalu bersih, indah dan rapi, juga mengatakan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Sukirno selaku Ketua RT.04 RW.03 Dsn. Jrebeng Desa Sidomulyo yang telah memelopori kegiatan tersebut juga kepada Babinsa Serma Ach. Saifi yang selalu setiap mendampingi warga Desa, serta warga RT.04 RW.03 Dusun Jrebeng Desa Sidomulyo khususnya yang bersemangat untuk kerja bhakti dan tak lupa terima kasih kami kepada Danramil 0816/09 Krian Bapak Kapten Inf Siswanto yang telah memerintahkan anggotanya yaitu Babinsa Serma Ach. Saifi untuk selalu mendampingi disetiap kegiatan-kegiatan yang ada di Desa kami.” Ucap kades Sidomulyo, Kunadi, S. H.

Dan Ungkapan dari Serma Ach. Saifi selaku Babinsa, menyampaikan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari tugas sebagai Babinsa Desa Sidomulyo kepada warga masyarakat untuk membiasakan hidup di lingkungan yang sehat, bersih dan rapi sehingga akan meningkatkan kesehatan masyarakat di tempat tinggalnya.

“Dengan kehadiran Babinsa tersebut semakin memotivasi masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan pembersihan lingkungan dan pencegahan nyamuk demam berdarah, untuk itu saya Sukirno selaku Ketua RT.04 RW.03 Dsn. Jrebeng Desa Sidomulyo kecamatan krian yang jumlah penduduknya ± 65 KK, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa Desa Sidomulyo Serma Ach. Saifi yang selalu dekat dengan warga Desa dan ucapan terima kasih kepada bapak Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto serta jajaranya dan Kodim 0816/Sidoarjo yang selaku Komando Satuan Atas dari Koramil-Koramil jajarannya, dan juga berterimakasih kepada Bapak Kepala Desa Sidomulyo Bapak Kunadi, S. H, yang tidak henti-hantinya selalu mendukung di setiap kegiatan warga begitu.” ucap warga seetempat.

“Disamping kegiatan pembersihan lingkungan RT.04 RW.03 Dsn. Jrebeng Desa Sidomulyo kita juga melaksanakan kegiatan bagaimana cara membasmi bintik-bintik nyamuk demam berdarah dengan caran manual atau dengan pembuatan karya kita sendiri. Demikian keterangan baik dari warga maupun bapak Kades yang telah bersama sama babinsa kami disetiap kegiatan apapun juga di wilayahnya.” ungkap Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto.((Zeey/Tkim).

Loading...

News Feed