oleh

Jalin Silaturahmi Babinsa Kenongomulyo Hadiri Pengajian Di Desa Binaannya

Babinsa Kenongomulyo Saat Hadiri Pengajian umum di desa binaannya. Senin (11/2/2019)

Beritatrends.com, Magetan – Sebagai seorang prajurit teritorial, babinsa harus selalu siap menjadi yang terdepan, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya.

Keikutsertaan babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya, sebagai wujud tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai seorang babinsa yang ingin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga keberadaan aparat teritorial seperti babinsa menjadi sangat penting bagi warganya.

“Dengan kedekatannya bersama masyarakat dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah,” hal tersebut dikatakan Babinsa Kenongomulyo Serka Eki Herman saat menghadiri pengajian umum di desa binaannya. Senin (11/2/2019)

Drs KH. Khasanun MA. Dari Ponorogo dalam tausyahnya menekankan tentang pentingnya umat muslim untuk menuntut ilmu,dalam pandangan islam menuntut ilmu tidak ada batasan baik umur maupun tempat,karena dengan berilmu kita akan lebih memahami segala sesuatu yg berhubungan dengan ibadah kita dengan tujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Pengajian umum di balai desa kenongomulyo kec. Nguntoronadi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentuk ukuwah islamiah bagi warga Ds. Kenongomulyo pada khususnya dan masyarakat di Kec. Nguntoronadi pada umumnya. (tsrR.11)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed