oleh

SDN 1 Wonokasian Dapatkan Wasbang Dari Anggota TNI Koramil Wonoayu

Beritatrends.com, Sidoarjo – Kedekatan Anggota TNl Dari Koramil 0816/13 wonoayu pada waktu Hadir Di SDN 1 Laksankan Wasbang pada hari , senin tgl 11 februari 2019 pukul 07 00 wib, Babinsa desa wonokasian, Pelda Abd Rokim dan dibantu serka Hery eko melaksanakan, wasbang di SDN I Wonokasian, dan pelda Abd Rokim menyampaikan wasbang ini guna untuk meningkatkan kedisipkinan dan jiwa patriotisme pada anak didik.

Dan yang Hadir dalam pelaksanaan upacara bendera di SDN 1 wonokasian, Kepala Sekolah SDN 1Wonokasian bapak Lestari, S. pd. Mpd, Para staf dan Guru SDN 1 wonokasian serta Murid – murid SDN 1 Wonokasian.

Dan ucap dari Serka Heri Eko menyampaikan Komandan Koramil 0816/13 Wonoayu yang di wakili oleh Babinsa Wonokasian Pelda Abd Rokim. Menyampaikan pada peserta upacara Guru, Staf dan murid SDN 1 Wonokasian untuk lebih dikedepankan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI (Koramil 0816/Wonoayu) dengan Guru , Staf dan peserta didik SDN 1 Wonokasian, Membina anak-anak didik agar mempunyai jiwa Nasionalisme yang tinggi kepada bangsa dan negaranya (NKRI), Serta Mendidik anak- anak agar memiliki kepribadian, tingkah laku dan soHery santun yang baik dan mendidik agar anak – anak memiliki rasa hormat dan patuh kepada Guru, Orang tua dan orang lain, mendidik agar anak -anak rajin dan giat belajar untuk menuntut ilmu, untuk bekal kelak dihari nanti. Mendidik anak-anak agar taat dan menghormati para guru, orang tua serta orang lain.”

Materi tambahan pada waktu upacara bendera adalah PBB oleh Pelda Abd Rochim. Diucapkan pada Peserta upacara Guru, Staf dan peserta didik jumlah 154 orang.

“Dan Kegiatan Upacara bendera di SD Negeri Wonokasian di laksanakan dengan tertib aman dan lancar,”Serka Hery Eko. (Zeey/Arfn).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed