oleh

Peringatan HPN Ke 73 Tahun 2019 KWP Gelar Donor Darah

salah satu jurnalis yang ikut donor darah dalam peringatan HPN Ke 73 Tahun 2019

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 Tahun 2019 Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya Bakti Sosial (Baksos) donor darah di Sekretariat Balai Wartawan jalan Raden Saleh, Senen (11/2).

Dalam donor darah tersebut diikuti oleh TNI-POLRI, pegawai negeri sipil, para awak media yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs Soedjarno, MM.

Wakil Bupati Ponorogo, Drs Soedjarno, MM menyampaikan, pihaknya berharap seluruh jurnalis dan persatuan wartawan yang ada di Ponorogo kompak setiap saat. Ikut berpartisipasi dalam pembangunan dengan berita yang berimbang, netral dan anti hoax.

“Untuk itu, dalam peringatan HPN tahun ini, menjadikan seluruh awak media dan persatuan pers di Ponorogo selalu solid, kompak setiap saat. Ikut berperan dalam proses pembangunan melalui berita yang berimbang, netral dan anti hoax. Pemkab Ponorogo siap memfasilitasi kegiatan semua komponen jurnalis, “kata Soedjarno.

Ketua Panitia HPN 2019 Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), Nanang Rianto, S.Sos mengatakan, acara donor darah ini bekerjasama dengan PMI cabang Ponorogo, yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Pers Nasional ke 73 Tahun 2019 yang digelar oleh KWP. Sebab sebelumnya KWP mengadakan ziarah dan santunan kepada almarhum jurnalis anggota KWP yang telah berpulang. Dan acara puncak dilaksanakan di PCC Mall 20 Februari 2019 mendatang.

“Apalagi dengan banyak masyarakat Di Ponorogo yang terjangkiti DBD, sehingga membutuhkan darah, diharapkan dengan donor darah ini, dapat membantu kesediaan stok darah bagi masyarakat. Dan Alhamdulilah puluhan kantong darah bisa kita kumpulkan hari ini semoga bermanfaat. Selain donor darah, KWP sebelumnya mengadakan ziarah dan santunan kepada almarhum jurnalis anggota KWP yang telah berpulang. Dan acara puncak dilaksanakan di PCC Mall 20 Februari 2019 mendatang, “ujar Nanang Rianto.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) Drs. Supriyadi menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, berpartisipasi serta ikut menyukseskan HPN 2019 ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu menyukseskannya peringatan HPN ke 73 Tahun 2019 ini. Semoga Pers dapat membantu program pembangunan pemerintah, menguatkan ekonomi yang berbasis digital dan anti hoax, “tuturnya. (Sul)

Loading...

News Feed