oleh

Paranormal Ki Prana Lewu Ikut Terjun Dalam Pencarian “Alvi” Pendaki Gunung Lawu Yang Hilang

Ki Prana Lewu bersama para relawan di jalur pendakian Gunung Lawu, Candi Cheto, Karang Anyar, Senin (11/02/2019) pagi.

Beritatrends.com, Karang Anyar – Salah satu ahli spiritual tanah air Ki Prana Lewu ikut dalam pencarian Alvi Kurniawan (20) pendaki asal Magelang yang hilang di Gunung Lawu sejak 31 Desember 2018 silam.

Paranormal yang kerap tampil dilayar kaca tersebut bersama relawan bergerak melalui jalur Candi Cetho, Karang Anyar, Senin (11/02) pagi.

“Kita dibantu dari teman-teman relawan dari Ngawi, Jogja dan Surabaya guna mendukung aktifitas kita di daerah Gunung Lawu,” kata Ki Prana Lewu, Senin (11/02) pagi.

Gunung Lawu yang dikenal sebagai salah satu gunung paling mistis di Indonesia, diharapkan dengan kemampuan spiritual Ki Prana Lawu korban hilang Alvi Kurniawan bisa cepat diketemukan.

Tim SAR gabungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat telah melakukan upaya pencarian sebelumnya, namun tak membuahkan hasil hingga pencarian korban dihentikan.

Pihaknya juga memohon doa restu kepada masyarakat untuk kelancaran dalam pencarian saudara Alvi,”kita butuh suport dari masyarakat untuk mendoakan kami semua, supaya perjalanan kami dan apa yang menjadi visi dan misi kita bisa berjalan lancar,” tandas Ki Prana.(Gal)

Loading...

News Feed