oleh

Musrenbang Kecamatan Ngayun Prioritas Akses Jalan Dan Peningkatan Ekonomi Berbasis Produk Unggulan

Musrembang Kecamatan yang digelar di aula balai Desa Selur

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Guna menyerap aspirasi, usulan dan harapan masyarakat tentang rencana pembangunan tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula Balai Desa Selur, Senen (11/2).

Dalam Musrembang tersebut di hadiri oleh Camat Ngrayun Hadi Rustono, S.STP, MM, Kapolsek Ngrayun, Danramil Ngrayun, Dinas Terkait dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ngrayun, BPD, PKK, LPM, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Camat Ngrayun Hadi Rustiyono, S.STP, MM menyampaikan Musrenbang ini digelar guna untuk menampung usulan-usulan prioritas pembangunan dan kegiatan desa tahun 2020.

“Yang salah satu usulan yang disampaikan dalam musrembang menjadi prioritas fokus adalah dalam yaitu peningkatan infrastruktur jalan dan peningkatan ekonomi berbasis produk unggulan, “kata Camat Ngrayun.

Sementara itu, Kepala Desa Selur, Suprapto menuturkan Musrenbang tingkat Kecamatan Ngrayun ini, merupakan tahapan setelah Musrenbang Desa, yang menjadi ajang dari gagasan, aspirasi dan harapan warga masyarakat di masing-masing Desa yang berada di wilayah Kecamatan Ngrayun.

“Apa yang menjadi usulan harapan dan apresiasi warga masyarakat di Kecamatan Ngayun yang disepakati dalam Musrenbang ini dapat segera terealisasikan. Demi pemerataan pembangunan terlebih akses jalan guna mobilitas, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat di Kecamatan Ngrayun, “tuturnya.(sul)

Loading...

News Feed