oleh

UPACARA PEMAKAMAN MILITER

Upacara Pemakaman Militer Almarhum Serma Dedit Iswanto yang bertugas sebagai Bintara Operator Komruops Lanud Iswahyudi

Beritatrends.com, Magetan – Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan dan seluruh anggotanya melaksanakan tajiah sekaligus ikut serta dalam Upacara Pemakaman Militer Almarhum Serma Dedit Iswanto yang bertugas sebagai Bintara Operator Komruops Lanud Iswahyudi karena Sakit. Upacara Pemakaman Militer yang dilaksanakan bersama Pasukan TNI AU tersebut dilaksanakan di rumah duka Almarhum yang beralamat di Desa Belotan Rt 34 Rw 12 Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. (Minggu, 10/02/19)

Dalam Upacara Pemakaman tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Mayor Tek Saptono P. (TNI AU), untuk Komandan Upacara Kapten R. Suyitno (TNI AU). Sedangkan pasukan yang terlibat antara lain Satu Regu Perwira, Satu regu Pasukan Salvo, Satu peleton pasukan bersenjata dari TNI AU dan satu peleton pasukan tanpa senjata dari anggota Koramil 0804-13/ Bendo.

Mayor Tek Saptono P. Menyampaikan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum, serta sangat kehilangan salah putra terbaik bangsa khususnya Keluarga Besar TNI AU. Beliau selama dinas sangat baik dan loyal terhadap atasan, Bangsa dan Negara. Namun ini sudah menjadi takdir yang Maha Kuasa sehingga kita bersama segenap warga yang hadir dalam upacara pemakaman ini untuk ikut serta mendoakan Almarhum semoga diampuni segala dosa dan kesalahannya.

“Saya atas nama keluarga besar TNI AU mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Mayor Saptono P.

Kapten Inf Sarpan selaku Danramil 0804-13/ Bendo yang kebetulan rumah Almarhum berada diwilayah binaannya mengucapkan dukacita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum. Smoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Diampuni segala dosa dan kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan ketabahan

“Almarhum kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya,” tuturnya. Imbuh Kapten Inf Sarpan. (tsr/R13)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed