oleh

PENGAJIAN UMUM

para jamaah Pengajian umum

Beritatrends.com, Magetan – Pengajian umum bertempat di Dukuh Ngampon Rt.13/Rw.04 Kelurahan Takeran dalam rangka Tasyakuran bapak Joko Supriyanto. Sabtu ( 09/02/19 ).

Lurah Takeran Drs Santoso dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada bapak Babinsa dan warga Ngampon pada khususnya serta masyarakat Takeran pada umunya yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan pengajian umum dalam rangka Tasyakuran keluarga Joko Supriyanto.

KH. Ma’ruf Islamuddin dari Ponpes Wali Songo Sragen (sebagai penceramah) menyampaikan selalu mengutamakan kepentingan umat atau warga masyarakat dan selalu mendoakan warga masyarakat. “Semua perbuatan atau perjuangan yang kita lakukan untuk keluarga ataupun masyarakat dengan ikhlas akan menjadi amal ibadah kita,” jelasnya.

Babinsa Kelurahan Serda Kuwat mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa memberikan pelayanan dalam kegiatan Masyarakat, Koramil melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Kelurahan Takeran selaku pembina Desa selalu hadir untuk memonetor semua kegiatannya.”ungkap Serda Kuwat. ( tsr/R.11 ).

Loading...

News Feed