oleh

HUT Paguyuban Wong Magetan Di PPU Terminal Maospati

HUT PWM yang ke 2 dengan mengambil thema : Satukan Tekad Melangkah Bersama Mengabdi Pada Bumi Magetan

Beritatrends.com, Magetan – Keluarga Paguyuban Wong Magetan (PWM) mengadakan acara HUT PWM di Kantor PWM di kawasan PPU (Pasar Produk Unggulan) Terminal Maospati Desa Malang Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan pada Minggu siang (10/02/2019) Kegiatan tersebut dalam rangka ‎memeriahkan HUT PWM yang ke 2 dengan mengambil thema ” Satukan Tekad Melangkah Bersama Mengabdi Pada Bumi Magetan “.

Hadir dalam acara HUT PWM selain dari pengurus PWM antara lain Komandan Koramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan, Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Kuranto SH mewakili Kapolres Magetan, Camat Maospati Bapak Andri RH Sip, keluarga besar PWM dan undangan sekitar 300 orang di acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut.

Acara dibuka dengan pementasan seni reog Ponorogo, menyanyikan lagu Indonesia Raya serta dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Adapun Sambutan dibacakan oleh Ketua Pelaksana HUT PWM bapak Chandra yang intinya bahwa acara HUT PWM yang ke 2 ini agenda Silaturahmi dan merupakan kegiatan rutin diadakan setiap tahun Di samping di samping kegiatan rutin lainnya.
‎‎”Harapan kami dengan di adakannya kegiatan ini sesuai dengan tema yait “Satukan Tekad Melangkah Bersama Mengabdi Pada Bumi Magetan” untuk lebih meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan antara sesama warga di seluruh Kabupaten Magetan,” kata bapak Chandra.

Untuk diketahui bahwa paguyuban wong Magetan (PWM)  ini juga aktif pada kegiatan sosial lainnya seperti turut membantu pada saat ada terjadi musibah, perkembangan sosial di wilayah magetan dan kegiatan yang lainnya. Kegiatan ini dikemas selain peringatan HUT PWM dengan mengadakan kegiatan donor darah dan pemberian santunan kepada anak yatim, kaum Disabilitas dan kaum dhuafa. Di akir kegiatan dari ketua PWM Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara HUT PWM yang ke 2 “Kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung acara ini. Semoga bisa terselenggara lagi di tahun-tahun berikutnya,” pungkas Bapak Chandra. [tsr/R06]

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed