oleh

Bakti Sosial Pengobatan Gratis Desa Sukomoro

Babinsa Desa Sukomoro Koramil 0804/09 Sukomoro Saat Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis di balai Desa Sukomoro, Kec Sukomoro Kabupaten Magetan 

Beritatrends.com, Magetan – Sebagai upaya nyata sinergitas TNI serta memupuk tali silaturahmi, Babinsa Desa Sukomoro Serka Sukardi menghadiri Bhakti Sosial Pengobatan Gratis di laksanakan Bhakti Sosial (BHAKSOS) pengobatan gratis terhadap warga masyarakat Desa Sukomoro pengobatan gratis ini dilaksanakan oleh warga sebagai wujud rasa terima kasih warga RT 06 RW 01 atas terealisasinya perbaikan jalan di lingkungan mereka ( Rukun Tetangga RT 06/ RW 01 ) dan kegiatan pengobatan bertempat di balai Desa Sukomoro, Kec Sukomoro Kabupaten Magetan .

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Sukomoro bpk Riyanto, Babinsa Desa Sukomoro Serka Sunardi, Babinkamtibmas Sukomoro , Warga Desa Sukomoro kurang lebih 150 orang. Bapak Riyanto (Kepala Desa) mengucapkan trimakasih kepada Ketua RT 06/ 01 ( Cornelius Sadi ) yang memprakarsai hidup rukun dan Gotong Royong dalam menciptakan suasana Desa Sukomoro yang bersih Asri dan selalu menjaga lingkungan.

Kegiatan Bhakti Sosial oleh Pemerintah Desa Sukomoro melalui ketua rt 06/01 bersama dengan YKPMI ( Yayasan Kasih Perduli Masyarakat Indonesia ) berkerja sama dengan PPHTGD ( Pelayanan Persekutuan Hamba Tuhan Garis Depan ) di mana kegiatan Bhakti Sosial pengobatan gratis sudah di rencanakan jauh- jauh sebelumnya.

Komandan koramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso di tempat terpisah menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Sukomoro, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda, Ketua rt 06/01 dan kepada seluruh warga masyarakat Desa Sukomoro dan beliau berharap kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,guna mencegah wabah DB yang marak terjadi akhir akhir ini dgn cara melalui giat Menguras,Menutup Mengubur (3M) barang barang yang tidak terpakai yang bisa menampung air tempat berkembang biak nya nyamuk sebagai sumber penyakit,lebih baik mencegah dari pada mengobati tegas Danramil.

Semoga acara ini dapat menjadi perekat untuk silaturahmi antara masyarakat dengan TNI dengan rakyat serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, kata Babinsa Sukomoro. (R.09)

Loading...

News Feed