oleh

Tekan Laka Pada Generasi Muda Satlantas Polres Ponorogo Gencar Sosialisasi Ke Sekolah – Sekolah

KBO Satlantas Polres Ponorogo Iptu Yudi saat mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival kepada para siswa

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo terus gencar menggelorarakan Millenial Road Safety Festival kepada masyarakat dan kesejumlah sekolah-sekolah. Salah satunya di SMAN 1 Bedegan Ponorogo.

Di sekolah tersebut para siswa mendapatkan berbagai macam bimbingan, sosialisasi dan himbauan seperti Kamseltibcarlantas, tata tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu rambu lalu lintas oleh petugas dari Satlantas Polres Ponorogo.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, SIK saat dikonfirmasi melalui Kepala Biro Operasi (KBO) Sat lantas Polres Ponorogo Iptu Yudi K mengatakan pihaknya akan terus gencar mensosialisasikan Millenial Road Safety dalam rangka untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

“Dengan soaialisasi Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019 baik kepada masyarakat maupun ke sekolah-sekolah, diharapkan anak anak generasi millenial akan memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas, “Yudi Jum’at (8/2).

Yudi menambahkan, generasi millenial harus menjadi pelopor dalam keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Sebab kedepanya akan dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi millenial.

“Untuk itu kita harus bertekad untuk bersama-sama menuju zero accident. Mari selamatkan generasi kita. Keluarga kita. Saudara kita, generasi millenial kita, “pungkasnya. (sul)

Loading...

News Feed