oleh

Polri Dan TNI Serta Pol PP kecamatan Krian Laksanakan Apel Patroli Gabungan

Kegiatan Apel kesiapan dalam rangka patroli gabungan yang dipimpin oleh Kompol M. Kholil, SH. MH

Beritatrends.com, Sidoarjo –  Bertempat di Mapolsek Krian telah dilaksanakan apel kesiapan dalam rangka patroli gabungan dipimpin oleh Kompol M. Kholil, SH. MH dalam rangka cipta kondisi situasi wilayah Krian Sidoarjo, Kegiatan ini dlaksanakan pada Kamis (8/2/2019) mulai pukul 23.00 s.d Jum’ at pukul 01.30 WIB.

Apel kesiapan yang diikuti oleh 20 orang terdiri dari Polsek sebanyak 10 orang, Koramil 0816/09 Krian sebanyak 3 orang, Unit intel sebanyak 1 orang, Satpol PP Krian sebanyak 6 orang.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali kesiapan patroli gabungan dilanjutkan Patroli Gabungan dengan sasaran daerah rawan jalan bypass Krian dan obyek vital di wilayah kecamatan Krian menggunakan 3 unit mobil patroli polsek, 1 unit mobil patroli Pol PP dan 1 SPM, Patroli gabungan dilanjutkan dengan pengecekan mobil truk yang parkir di sepanjang jalan bypass Krian serta mengingatkan para sopir truk lebih hat-hati dan waspada agar parkir jangan ditempat yang sepi atau gelap.

Selanjutnya patroli dilanjutkan ke jalan Kemasan Kelurahan Kemasan Krian, Patroli dilanjutkan keliling sampai ke jln. Kihajar Dewantoro Krian arah ke Mojosari.

Serka Mustakim selaku anggota Koramil Krian berharap “Kegiatan ini memang harus sering dilaksanakan demi terwujudnya situasi yang aman di wilayah khususnya Kecamatan Krian.” Ucapnya. (Zee/Lyn).

Loading...

News Feed