oleh

Nenek Di Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk

Foto : petugas saat mengevaluasi jenazah korban

Beritatrenda.com, Ponorogo – Masyarakat jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul Inge Soesanti Harles (70) warga setempat yang tewas membusuk dirumahnya, Senen (4/2).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat salah satu warga sekitar Bambang Wijayanto (43) mencium bau yang menyengat ketika melintas rumah korban.

Curiga dan penasaran dengan bau yang menusuk hidung, Bambang pun memberitahukan Hari Widodo (49) serta mengajaknya untuk mengecek rumah korban yang berjarak 5 meter.

Keduanya pun langsung mendekati rumah korban, guna memastikan penyebab bau menyengat tersebut. Saat mengintip dari lubang pintu, keduanya langsung kaget, melihat korban sudah tewas membusuk dengan kondisi terlentang. Dan keduanya segera memberitahukan warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsekta Ponorogo AKP Lilik Sulastri mengatakan dari pemeriksaan petugas medis terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

“Dari keterangan sejumlah warga, korban diketahui tidak keluar rumah selama 3 hari. Dan korban juga menderita penyakit stroke dan darah tinggi, “kata Lilik Sulastri.

Lilik Sulastri menambahkan, korban selama ini tinggal bersama seorang anak laki-lakinya yang memiliki gangguan jiwa.

“Diduga korban meninggal dunia, tidak ada warga yang mengetahui hingga membusuk. Dan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr Hardjono guna kepentingan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, “pungkasnya. (Sul)

Loading...

News Feed