oleh

Launching Musrenbang RKPD Kecamatan, Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kab. Magetan Tahun 2020

Batuud 0804/08 Barat Saat Menghadiri Launching Musrenbang Rkpd Kecamatan Dalam Rangka Penyusunan Rkpd Kab. Magetan Th.2020, di pendopo ibu Roesini Ds.Jajar Kec.Barat Kab. Magetan Senin (04/02/2019).

Beritatrends.com, Magetan – Pelda Warsito Batuud Koramil 0804/08 Barat berserta 5 orang anggota menghadiri acara Launching Musrenbang RKPD Kecamatan Dalam rangka penyusunan RKPD TH.2020 yang bertempat di pendopo ibu Roesini Ds.Jajar Kec.Barat Kab. Magetan Senin (04/02/2019)

Hadir dalam kegiatan Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si, Sekda Kab. Magetan Bpk. Bambang Trianto, Para Asisten dan Staf ahli Kab. Magetan, Para Pimpinan OPD Pemkab. Magetan, Muspika Kec. Kartoharjo Kab. Magetan, Camat se Kab. Magetan, Perwakilan dr Kecamatan se Kab. MagetanToga dan Tomas sekitar 250 orang.

Launching MUSRENBANG RKPD Kecamatan Dalam rangka penyusunan RKPD Th.2020 dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Magetan Dr.Drs.H Suprawoto SH,M.Si

“Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan tahun 2019 Kab. Magetan bertujuan memberikan saran dan masukan kepada pemerintah Kab. Magetan utk penyusunan RKPD th. 2020 serta berharap Musrenbang kali ini jangan hanya sebagai seremonial saja, hendaknya dpt menyelesaiakan permasalahan di Kab. Magetan. Perencanaan harus tepat sasaran dan sesuai skala prioritas sehingga jelas peruntukannya dan saya mengharapkan kepada undangan yang hadir supaya menyampaikan ke masyarakat supaya nantinya masyarakat menjadi ngerti dan dapat memahami program dari Pemkab Magetan” tuturnya.

“Bahwa kami disini berserta 5 orang anggota mewakili Danramil Barat dikarenakan beliau tidak bisa hadir karena ada kepentingan dinas yang tidak bisa ditinggalkan serta tujuan kami untuk menghadiri undangan dan mengamankan jalannya Lounching Musrebang supaya lancar dan aman kami akan melaksanakan tugas ini dengan semaksimal mungkin dan kami juga mengharapkan supaya diperhatikan infrastruktur dalam pembangunan ekonomi dikarenakan infrastruktur juga memegang peranan penting sebagai salah satu roda penggerak ekonomi ini mengingat gerak laju pertumbuhan ekonomi suatu negara tidak dapat dipisahkan dari ketersediaan infrastruktur seperti transportasi telekomunikasi dan energi sehingga di wilayah kartoharjo nantinya bisa lebih maju serta berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat mulai dari desa sampai tingkat kabupaten bisa seiring dan sejalan sebagaimana mestinya tanpa ada suatu masalah sehingga khusus di wilayah kartoharjo ini masyarakatnya bisa guyub rukun seperti yang kita harapkan.” tutur Batuud koramil 0804/08 Barat Pelda Warsito. (Tsr/R08)

Loading...

News Feed