oleh

Sosok Mayat Mengejutkan Pengunjung Super Market Santrio Kota Mojokerto

Jenazah Zaenudin saat berada di kamar mayat RSUD Dr.Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto

Beritatrends.com – Mojokerto,Sosok mayat sempat mengejutkan pengunjung tempat perbelanjaan Super Market Santrio Jl.Bhayangkara No.22,Marcelo Sentanan Magersari Kota Mojokerto,Sabtu(02/02/2019).

Sosok mayat yang diketahui bernama Zainudin(65),asal Desa Betro Kecamatan Kemlagi Mojokerto.Korban pertama kali ditemukan oleh seorang satpam Santrio,  Andik yang sedang berjaga di lantai 2 pada  pukul 12.30 WIB.

Kemudian Andik  melaporkan ke pihak Polres Mojokerto Kota.Tidak berselang lama kemudian tim dari Polres Mojokerto tiba di lokasi,guna melakukan olah TKP.

Dari penyelidikan awal oleh tim indentifikasi dari Polres Mojokerto Kota di tubuh korban tidak di temukan bekas luka penganiayaan.Dan di duga penyebab kematian Zainudin diakibatkan serangan jantung.

Dari Keterangan saksi mata,Andik yang merupakan satpam di Super Market tersebut korban adalah karyawan bagaian mekanik mainan anak-anak.

“Almarhum sudah bekerja di Satrio ini sudah hampir 35 tahun mas,dan orangnya baik dan sangat disiplin dalam menjalankan pekerjaannya,”ujar Andik.

Untuk memastikan penyebab kematian korban,kini jenazah nya di bawah ke RSUD Dr.Wahidin Sudiro Husodo Jalan Surodinawan No.55, Surodinawan, Prajurit Kulon Kota Mojokerto,untuk dilakukan otopsi.(sus)

Loading...

News Feed