oleh

Terkait Isu RS Menolak Pasien BPJS, Kepala Unit Humas RS Lebak Banten Angkat Bicara

Sarjianto kepala unit humas rumah sakit misi lebak banten saat dimintai keterangan terkait isu penolakan pasien BPJS, Pada Jumat (01/02/2019).

Beritatrends.com, Lebak – Jumat (01/02/2019). Disela-sela kesibukannya Sarjianto beri ruang cukup familiar kepada awak media, dijelaskannya terkait pasien yang ditangani oleh program BPJS pihaknya selalu peduli dan penuh rasa azas kemanusiaan siapapun itu karena terkait hajat hidup orang banyak.

“Perihal isu rumah sakit tidak mau menerima dan merawat pasien BPJS, Ia dengan tersenyum ceria kami menunggu perintah menkes RI terkait itu namun selama ini pemerintah pemda lebak melalui dinas kesehatan terkait cujup baik dalam segala bentuk fasilitas kemudahan untuk tancapkan program lebak sehat menuju nusantara emas.” jelas Sarjianto Kepala Unit Humas Rumah Sakit Misi Lebak Banten.

Disadari olehnya manusia tak ada yang sempurna untuk itu sangat butuh masukan dari rekan-rekan media kritis namun tetap konstruktif insya allah kami akan tetap menjunjung etika pelayanan yang maksimal. (FR)

Loading...

News Feed