oleh

Penghormatan Terakhir untuk Sang Jenderal

Foto : Jajaran Polres Tanjungpinang saat melaksanakan sholat ghoib

Beritatrends.com, Tanjungpinang РSebagai bentuk penghormatan dan rasa berduka cita serta ucapan bela sungkawa, dalam hal ini Polres Tanjungpinang, beserta Polsek jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan sholat ghoib dan penaikan bendera merah putih setengah tiang selama 3 (tiga) hari atas meninggalnya Jenderal. Pol. Purn. Prof DR. Awaloedin Djamin.MPA. PHD yang merupakan mantan Kapolri periode tahun 1978 Р1982 (jumat/1/2/2019).

 

Adapun untuk lokasi sholat Ghoib dilaksanakan di dua tempat yaitu :
1. Dilaksanakan di Mesjid Al-Marhamah jalan Ahmad Yani Tanjungpinang sebagai imam Ustad Nastain dengan melibatkan gabungan stap Polres Tanjungpinang berjumlah 60 personil.
2. Dilaksanakan di Mesjid Ash Haburizal jalan Sunaryo Tanjungpinang sebagai Imam Ustad Herman Umar.Sag dengan melibatkan personil Polsek Tanjungpinang barat, Polsek KKP, Polsek Kota, Polairud dengan jumlah personil 52 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi. SIK.MH menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan sholat ghoib dan penaikan bendera setengah tiang tersebut adalah bertujuan untuk mendoakan dan menghormati atas jasa-jasa Almarhum yang pernah menjadi pucuk pimpinan Polri dan telah berjasa dalam membesarkan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat serta menegakkan hukum.
Harapan kita semua mari kita berdoa semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni dosa-dosanya serta keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan.

Loading...

News Feed