oleh

Destinasi Wisata Argo Munung Desa Karanggupito

Pendopo megah yang berdiri di Argo Munung

Beritatrends.com, Ngawi – Demam sadar wisata yang digencarkan Pemerintah Kab Ngawi yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST, MH  saat berkunjung ke Argo Munung Desa Karanggupito kayaknya menggugah Pemdes Desa Karanggupito untuk memanfaatkan lahan kosong yang bertaun tahun di biarkan mangkrak menjadi obyek wisata di desa Karanggupito.

Ide kreatif Kepala Desa Karanggupito Bambang Suryo S.,SE,MM, Patut di acungkan Jempol. Terbukti sekarang Argo Munung yang dulu gersang sekarang menjadi Hijau dengan di tanami berbagai macam tanaman . ada jambu merah , durian , sayur mayur dan tanaman toga .

Sebuah pendopo megahpun telah berdiri di Argo Munung dimana Pembangunan pendopo tersebut di gunakan untuk acara Desa dan juga bisa di pergunakan untuk para pengunjung Argo Munung. Kedepan  pengunjung akan langsung bisa petik sayur mayur dan Buah buahan di Argo Munung. dan juga akan di bangun Kolam renang dan taman beserta tempat spot Foto.

“Bambang Suryo S berharap Karanggupito kedepan akan menjadi Destinasi Wisata Kab Ngawi dan Desa Unggulan di berbagai  bidang . Terbukti sejak kepemimpinan beliau Bambang Suryo S Desa Karanggupito melaju pesat Baik di bidang pelayanan ,pendidikan , Kesehatan , ke agamaan , dan  Bidang lainnya.” Tutur Harno wo.

Selain Argo Munung Desa Karanggupito Mempunyai wisata Kuliner Durian. Dimana setiap musim durian banyak pengunjung yang datang ke Desa Karanggupito. (ktm)

Loading...

News Feed