oleh

Desa Keboan Anom Menggelar Pakaian Adat Untuk Sidoarjo

Semua jajaran ASN ( Asisten Aparatur Negara ) dan Kades serta Perangkat Desa se Kabupaten Sidoarjo khususnya Desa Keboan Anom kecamatan Gedangan kabupaten Sidoarjo saat mengenakan pakaian Adat Daerah Sidoarjo (31/01).

Beritatrends.com, Sidoarjo –¬† Dalam Rangka memperingati HUT Kota Delta Sidoarjo yang ke -160 Semua jajaran ASN ( Asisten Aparatur Negara ) dan Kades serta Perangkat Desa se Kabupaten Sidoarjo khususnya Desa Keboan Anom kecamatan Gedangan kabupaten Sidoarjo serentak menggunakan pakaian Adat Daerah Sidoarjo (31/01).

“Untuk menunjukan semangat Nasionalisme kami sengaja mengenakan pakaian adat daerah dihari jadi Kota Sidoarjo yang jatuh pada hari kamis (31/1/2019),”kata kades Keboan Anom Sutiono S.Pd.

Masih kata Kades Keboan Anom Sutiono S.Pd selaku Kepala semua perangkatnya tampak bersemangat sekali menyambut hari istimewa bagi seluruh lapisan masyarakat dikota Sidoarjo, mereka tetapi bekerja menjalankan tugas seperti biasa hanya saja kostumya yang berbeda.

“Harapan saya semoga Sidoarjo menjadi Kabupaten yang terus berkembang dan Kondusif, bisa mencerdaskan masyarakatnya dengan potensi yang ada di dalamnya.” pungkasnya singkat kepada Team media.(Zeey/Aini).

Loading...

News Feed