oleh

Musyawarah Pembangunan Desa Candirejo, Kecamatan Magetan

Babinsa Desa Candirejo Serda Mugiono menghadiri acara musyawarah Pembangunan Kelurahan di Balai Desa Candirejo Kecamatan/Kabupaten Magetan. Rabu, (30/01/2019)

Beritatrends.com, Magetan – Babinsa Desa Candirejo Serda Mugiono menghadiri acara musyawarah Pembangunan Kelurahan di Balai Desa Candirejo Kecamatan/Kabupaten Magetan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Magetan Bapak. Permadi Bagus Dermawan S.Stp.Msi, Kades Candirejo Bpk. Muh. Sulaiman, Babinsa Desa Candirejo Serda Mugiyono, Babinkamtibmas Bripka Eko, Perangkat Desa Candirejo, Ketua LPM ,Ketua RT/ RW Desa Candirejo, Pengurus PKK Candirejo, Gapotan dan Pok Tani Desa Candirejo.

Serda Mugiono dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir. Yang seyogyanya akan hadir, berhubung ada tugas untuk mengecek wilayah yang akan dikunjungi bapak Presinen RI, maka tidak bisa hadir.

Serda Mugiono juga menghimbau agar dalam musyawarah ini menghasilkan ide ide yang cemerlang dan dapat bermanfaat bagi warga Desa Candirejo. Sehingga bisa menambah pendapatan warga Desa Candirejo. Seperti di Lapangan Desa Candirejo setiap Sabtu Malam diadakan acara hiburan dilapangan tersebut. Dan Warga bisa berjualan makanan khas Desa Candirejo.

Serda Mugiono juga menyarankan agar lapangan dibenahi agar bila hujan lapangan tersebut tidak becek. [PnjR1]

News Feed