oleh

Rakorca Sukomoro Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso Tekankan Pentingnya Sinergitas

Rapat koordinasi Kecamatan ( Rakorca ) yang di hadiri oleh Camat Sukomoro Bapak Irianto St, Rabu(30/01/2019)

Beritatrends.com, Magetan –  Rapat koordinasi Kecamatan ( Rakorca ) adalah sarana untuk mendapatkan informasi dan penyampaian Rencana Program yang akan dilaksanakan oleh tiap-tiap instansi Lintas Sektoral yang ada di lingkungan Kecamatan Sukomoro baik itu program dari Kecamatan maupun dari Desa-Desa sekecamatan Sukomoro. Rabu(30/01/2019)

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Sukomoro Bapak Irianto St, kapolsek Sukomoro AKP Jumiran, Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso dan kepala dinas Instasi serta Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Sukomoro sebanyak 32 orang.

Dalam Sambutannya Kapten Inf Efendi mengajak kepada Forkopimca Sukomoro untuk selalu bersinergi dalam setiap melaksanakan kegiatan karena dengan bersinergi semua kegiatan bisa. Berjalan aman, dan Lancar hal ini sudah terbukti saat pelaksanaan pilkada serentak thn 2015, 2017 dan 2018 diwilayah Kecamatan Sukomoro bisa berlangsung aman, lancar dan sukses Hal ini menunjukan terjalinnya sinergitas.

Lebih Lanjut Kapten Inf Efendi Santoso menyampaikan mari kita tingkatan deteksi dini dan cegah dini agar Kecamatan Sukomoro selalu dalam kondisi yang kondusif dan bisa mencegah dini dari upaya oknum masyarakat yg akan melakukan propaganda,politik Identitas (SARA ) Money politic,sabotase dan terorisme agar tidak terjadi di wilayah Kec. Sukomoro.

Danramil mengajak seluruh aparat pemerintahan selalu menumbuhkan kepedulian lapisan masyarakat dalam penguasaan informasi dan selalu tabayun (memastikan kebenaran berita dari sumber-sumber yang bisa di pertanggung jawabkan) selalu selektif dan bijak dalam menggunakan alat komunikasi (Handpons,Android). Pesan Danramil dalam sambutanya. ( tsr/R09 )

Loading...

News Feed