oleh

Pemkab Bantaeng Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Yang Melanda Kabupaten Jeneponto

Kami keluarga besar dari Bantaeng ikut menjadi bagian dari apa yang menimpa saudara kami di Jeneponto. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita”.

Beritatrends.com, Jeneponto – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar. Bantuan berupa 89 unit paket masak yang terdiri dari kompor gas dan tabung elpiji diserahkan kepada korban bencana alam yang baru-baru ini melanda Kabupaten Jeneponto. Bantuan diserahkan di Posko Penanggulangan Bencana Alam Jeneponto.

Bupati Bantaeng bersama segenap jajarannya, datang untuk memberi dukungan kepada masyarakat Jeneponto. Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan harapan semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan dan memperlancar upaya Pemkab Jeneponto untuk segera membangkitkan kembali daerahnya.

“Kami keluarga besar dari Bantaeng ikut menjadi bagian dari apa yang menimpa saudara kami di Jeneponto. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita”.

Sementara itu, Bupati Jeneponto menghaturkan apresiasi dan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintahan Kab. Bantaeng.”Semoga bantuan ini dapat kami salurkan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh korban yang terkena musibah. Semoga kebersamaan ini semakin menguatkan kita, dan rasa persaudaraan semakin melekat”, ujar Bupati Jeneponto. (HA)

Loading...

News Feed