oleh

Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia PS Mojokerto Putra Di hajar Tim Tamu Borneo FC 1-3

Pemain PSMP (hitam-hitam)dihadang 2 pemain Borneo FC (merah-putih)

Beritatrends.com, Mojokerto -Babak 32 besar Piala Indonesia PS Mojokerto Putra(PSMP) menjamu tamunya Borneo FC,di Stadion Gajah Mada Mojosari,Selasa(29/01/2019).

Babak pertama begitu Peluit di bunyikan anak asuh Jamal Yastro,langsung menyerang melalui sisi kiri pertahanan Borneo FC. Samsul Pelu menyisir serangan dari sisi kiri dan berusaha masuk ke kotak 16 untuk mengirim umpan ke Indra Setiawan, tapi pertahanan Borneo FC masih kokoh untuk menghalau serangan The Lasmojo(PSMP).

Memasuki menit 10 Diogo Michel berhasil bobol gawang PSMP yang di jaga Putut Wijiarto,dari hasil tendangan bebas dari bola mati di sisi kiri pertahanan Laskar Mojopahit,gol Dioge Michel tersebut manfaatkan umpan dari tendangan bebas dari luar kotak finalti PSMP. 0-1 sementara unggul untuk tim tamu Borneo FC.

Ketinggalan 0-1 dari tim tamu anak asuh Jamal Yastro berusaha memperpendek jarak gol dari Borneo FC.Dan pada menit 16 PSMP berhasil menyamakan kedudukan,juga dari hasil umpan bola mati,dan Samsul Pelu berhasil menyarangkan bola ke gawang Borneo FC yang dijaga Dian Luka Claudio,kedudukan sementara imbang 1-1.

Asik menyerang The Lasmojo(PSMP) kebobolan yang kedua kali dari umpan sisi kanan pertahanan PSMP,dan Lerby Eliandri berhasil manfaatkan umpan lambung dan gol tercipta dari sundulan kepala Lerby, bola melesak masuk tepat di tengga gawang PSMP.

Memasuki menit akhir tambahan waktu 45+1 babak pertama, Laskar Mojopahit(PSMP) berusaha menyamakan kedudukan,tapi beberapa peluang pemain PSMP berhasil di gagalkan penjaga gawang Borneo FC.Dan kedudukan sementara 1-2 untuk keunggulan sementara tim tamu Borneo FC sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua tim tamu mendominasi jalan nya pertandingan,dan beberapa peluang berhasil tercipta,tapi gawang PSMP masih sulit di jebol,karena rapatnya pertahanan anak asuh Jamal Yastro.

Memasuki menit 68 babak kedua kembali tim tamu Borneo FC,menjebol gawang PS Mojokerto Putra dari hasil tendangan pojok yang di lepaskan oleh Asri Akbar,Dirga Lasut berhasil memanfaatkan umpan dan melepaskan tendangan keras ke gawang PSMP,1-3 keunggulan sementara untuk Borneo FC.

Sampai menit terakhir tambahan waktu 90+1babak kedua kedudukan tetap 1-3 untuk tim tamu Borneo FC,dengan demikian leg pertama 32 besar Kratindaeng Piala Indonesia 2019 di menangkan Borneo FC.(sus)

Loading...

News Feed