oleh

Bus Sumber Selamat Terguling di Madiun, 3 Kru Bus dan 3 Penumpang Jadi Korban

Bus Sumber Selamat dalam kondisi terguling di jl. raya Ring Road Madiun Kota, Senin (28/01/2019).

Beritatrends.com, Madiun – Laka lantas tunggal mengakibatkan Bus Sumber Selamat ber Nopol W 7036 UZ terguling di jl.raya Ring Road Kota Madiun, tepatnya didepan SMA 3 Madiun, Senin (28/01/2019).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, akibat sopir terkejut karena ada sepeda montor yang nyelonong masuk ke jalur ring road.

“tiba tiba ada sepeda motor dari arah barat ketimur nyelonong masuk ke jalan raya, hingga mengakibatkan sopir bus sumber selamat terkejut dan kemudian membanting setir kekanan,” kata Naziz (36) salah satu kondektur bus tersebut.

Kronologi kejadian yang dihimpun Beritatrends.com, Bus sumber selamat melaju dari arah selatan keutara setiba di jl.raya ring road kota Madiun sopir yang terkejut membanting bus hingga menabrak median jalan dan bus terlempar sampai keseberang jalan dan terguling.

Petugas kepolisian yang datang langsung melarikan korban kerumah sakit RSUD Soedono dan RSUD Sogaten.

Kanit Laka Polresta Madiun, Iptu Trie Wiyono yang datang lokasi mengatakan dalam insiden ada 6 korban luka di antaranya,”3 kru Bus dan 3 penumpang untuk korban yang paling parah adalah sopir mengalami luka patah kaki,” terangnya.

Dari identitas Korban diketahui 3 penumpang 1 barasal dari Balerejo kabupaten Madiun dan 2 beralamat Ponorogo bungkal.

Akibat Laka jalan sempat mengalami macet, hingga sekarang berita ini di tayangkan kondisi bus masih di evakuasi oleh petugas dengan menggunakan dua mobil derek. (Red)