oleh

SKJ Bersama Warga Desa Kedung Wonokerto

Senam Kesegaran Jasmani bersama sama warga Desa Kedung Wonokerto Kecamatan Prambon

Beritatrends.com, Sidoarjo – Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Suyarno SH bersama sama warga Desa Kedung Wonokerto Kecamatan Prambon untuk merampakan barisan dalam satu nafas perjuangan untuk memenangkan Calon Presiden Nomer (1) Jokowi dan Ma’ruf Amin, di ikuti oleh pesenam Banteng dari warga Desa Kedung Wonokerto Se-Kecamatan Prambon.

Warga sangat semangat dan antusias, senang telah di laksanakan SKJ yang bertempat di halaman /gang diwilayah RT 06/RW 03 Desa Kedung Wonokerto Kecamatan Prambon bertujuan agar tetap terjalin hubungan yang erat antar warga dan warga masyarakat desa sekitarnya, karena kegiatan seperti SKJ ini adala salah satu objek dari pelaksanaan komunikasi sosial dengan masyarakat wilayah binaanya karena Suyarno itu adalah ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan prambon.

Suyarno SH juga di calonkan oleh warga untuk menjadi calon Legeslatif Nomer (2) daerah pemilihan 2 yang meliputi empat Kecamatan yaitu Wonoayu, Tulangan, Krembung, Prambon.

Untuk memelihara dan meningkatkan jalin silaturrohmi juga kedekatan hubungan antara ketua PAC PDI perjuangan kecamatan Prambon, Suyarno dengan komponen masyarakat termasuk salah satu bentuk pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI yang berdaulat, adil dan makmur, dan supaya tetap sehat melalui kegiatan SKJ juga mengenalkan untuk mempererat hubungan dengan Rakyat.

SKJ yang dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib, Minggu (27/01/2019) yang dipelopori Suyarno  sehingga ditiap-tiap Desa dan Kelurahan, melaksankan kegiatan SKJ secara bergantian/bergilir, juga antara warga yang satu dengan yang lain yang semula tidak kenal menjadi saling kenal dan saling tegur sapa.

“Kedepan harapan perlu ditingkatkan dan terus dilaksanakan agar tetap terjalain hubungan yang harmonis dan semakin kompak,”pungkas Suryono.(Zeey/Sdik).

Loading...

News Feed